Friday, December 16, 2011

Apa yang Paling Kamu Takuti?


Sebuah pertanyaan yang membutuhkan pemikiran mendalam untuk menjawabnya. Jawaban spontan yang terucap adalah "Saya takut dengan perpisahan, berpisah dengan orang-orang yang saya sayangi". Namun, saya memikirkan kembali, "Apa yang PALING saya takuti?". Saya membutuhkan waktu sejenak untuk melakukan self-talk terlebih dahulu dan akhirnya menemukan jawaban yang paling tepat dan mewakili diri saya. Jawaban saya terinspirasi dari suatu posting salah satu teman saya di Facebook. Jawaban yang paling mewakili, yaitu "Saya takut jauh dari Allah, saya ingin selalu dekat dengan Allah". Apapun yang saya alami dalam kehidupan di dunia ini, saya yakini memang adalah yang terbaik bagi saya dari Allah, dan hanya membawa kebaikan bagi saya. Saya yakin segala sesuatu yang ada di dunia ini mungkin dan tidak ada yang mustahil bagi Allah. Selama saya dekat dengan Allah dan yakin dengan kekuasaan-Nya, tidak ada satu pun hal yang perlu saya takuti dan khawatirkan. Tinggal bagaimana cara saya memandang dan belajar dari tantangan kehidupan yang diberikan-Nya.

No comments:

Post a Comment